Wednesday, November 30, 2011

UPDATE FOR CFW v2 510.21.010 Nokia E63 [Theme Effect Fixed]

[CFW] Custom Firmware Nokia E63 Full H*cked Compatible With EGE all Series

Tutor ini Di kutip dari http://kaskus.us

 CFW ane ada 2 Versi ,,Versi Full effect sama Original !!!jadi tinggal pilih aja ya

Bedanya

FE = Full Effect With Costumize Booting Startup + Hacked Firmware +bug Fixed

Original = Only Hacked Firmware No Effect + Bug Fixed ( Masih bawaan Nokianya ) 


 Change LOG :

1. Updated Patch Universal instalserver EGE
2. Ekstra RAM Up to 5 MB
3. Hasil Jepretan kamera Lebih mulus Noise Diperkecil (lumayan lah)
4. Theme Effect Untuk CFW versi FE
5. Bug Effect Theme Udah di Fix Untuk CFW versi [FE]
6. Modded E63_SW_040-070139_APAC_1G_3.1.fpsx
7. All Bugs Fixed Don't Worry














Compatibility :

- Nokia E63 Ruby Red (Work 100%)
- Nokia E63 Midnight Black (Work 100%)
- Nokia E63 Ultramarine Blue (Work 100%)
- Nokia E63 Zircon White (Work 100%)
- Apapun Tipe HP agan pasti bisa pake CFW ini

Wokey tanpa panjang lebar langsung aja yuk ke tutorialnya..
Baca Baik2 yah tutornya jangan sampe terlewatkan

Yang Perlu disiapkan :

1. Phoenix atau JAF (Wajib pakek ini) kalo ane pakek phoenix
2. Komputer wajib
3. EGE agan tentunya
4. Keberanian
5. Operating System : Microsoft Windows XP SP2/SP3 / Win 7 x86/32bit ( Recommended )
6. Memahami Upgrade Offline dari Sistah Nainay Di SINI SAJA

Stepnya :
Pastikan Poenix sudah terinstal di kompi agan

Langkah Pertama Download Beberapa file remodifikasi ,,Firmware v. 510.21.010 Asli dari nokianya :



dibawah ini Link downloadannya , jangan download dilain hati yah gan takut ga singkron


Firmware v. 510.21.010 Modded By. k0pl4xz



download semua file nya ada 3 part

setelah didownload semua,, extrak file RM-437 510.21.010.part1.rar tersebut dalam 1 folder..setelah ter ekstrak eksekusi file RM-437 510.21.010.exe dan otomatis ter ekstrak di direktori C:\Program Files\Nokia\Phoenix\Products\RM-437

Nah sekarang tinggal agan pilih tipe CFW nya ,,,
Ini Link Untuk Download CFW nya :


FULL EFFECT CFW v2


DOWNLOAD



ORIGINAL CFW


DOWNLOAD



PASSWORD : k0pl4xz

 Tinggal ekstrak aja yee ...kalo udah didonlot
otomatis file CFW kesimpan di direktori C:\Program Files\Nokia\Phoenix\Products\RM-437

Langsung deh flashing EGE agan ,,,pake poenix ,,pelan2 aja ngeflashnya ga usah buru2.. masukin nya juga pelan2 biar Hooot gitu gan


Manual Theme Effect :

Kalo mau aktif Theme Effectnya agan harus instal dulu Rompatcher lalu agan tinggal download aja deeh Patch moddingan ane Khusus Buat theme effect EGE

DOWNLOAD
copiin patchnya ke Direktori E:\patch
buka rompatcher enable/centang Patch EGE_Co2.rmp
Tes tema langsung ke Themes > General > Theme effects > On
Ane udah pastiin ga ada bug di theme effect ,,!! dan ga bikin lelet EGE juga

Add to Auto ( DomainSrv )

theme effectnya kalo mau otomatis aktif distartup harus pake Rpdomain atau kalo mau simpel Ikutin Tutorial dari mastah Ikky_21 di SINI EGE_Co2.rmp Add To auto (Domainsrv) Pake ROMPatcher 3.0 yg baru kalo pengen lebih manteb

Mengganti Theme Effect

Caranya Mudah banget Sekarang Di CFW v2 ini,, Agan Tinggal Hapus aja Semua File yang ada di Folder effect C\Resource\effects\

Ganti sama efek yg agan mau ,,,ini ada 17 Theme Effect silahkan di DOWNLOAD copiin deh salah satu efek yg agan mau ,,,jangan semua yaa, pilih salah satu aja

Kalo yg dah terlanjur pake CFW yg pertama Kali Release di Rumah EGE lama ,,cara ganti theme efeknya ,,buka xplore dan buka direktori C\Resource\skins\101f84b9

pertama hapus dulu file 101f84b9.sel ...dan rename file 101f84b9_default.sel menjadi 101f84b9.sel ,, Hapus Semua File yang ada di Folder effect C\Resource\effects\

Copiin deh efeknya yg agan mau

17 komentar:

  1. Gan, upgrade CFW buat E71 ada ga?? Yg offline pake phoenix klo ada. Thanks

    ReplyDelete
  2. underwater : FW E71 disini kang... http//www.mediafire.com/?8oie1b3mbftb3td

    Ryuzu : Wih mantab kang HP,na

    ReplyDelete
  3. atau langsung kesini http://www.kaskus.us/showpost.php?p=192936573&postcount=1

    ReplyDelete
  4. ah,,, belum ada keberanian kang.... Banyak peralatan nu can aya...
    Mending langsung ka Lembang w bade mah ah...

    *ngalamun hayang leptop*

    ReplyDelete
  5. up.. Ka Warnet atuh..
    Cuma 10 menit geus beres... :D

    ReplyDelete
  6. ane pake ORIGINAL CFW. Tp mw ada THEME EFFECT nya gan. Tutornya dong.

    ReplyDelete
  7. up* gampang kang...
    Pasang aja theme effect, syaratnya HP uddah di h+ck...
    Silahkan baca thread cara h*ck..
    kalau bisa h*ck permanen

    ReplyDelete
  8. gmn cara pasang theme efeknya?
    Ane pake ORIGINAL CFW yg di atas itu lo gan.

    ReplyDelete
  9. install aja theme effect, aktifkan theme effect di :
    - pengaturan - theme - effect - On
    Beres :P

    ReplyDelete
  10. coba baca post di atas.. Tentang cara pasang manual theme effect

    ReplyDelete
  11. dah pke CFW FE pas mw ngktifin theme effeknya g nemuin Direktori E:\patch ? Apa harus buat sendiri?

    ReplyDelete
  12. Install Rompatcher dulu kang...
    Coba baca tutornya yg pelan2 -hehe-

    ReplyDelete
  13. gan, pas ane coba tutor mastah Ikky_21 dan auto ke patch EGE nya hp ane malah restart terus.. gimana nih ?

    ReplyDelete
  14. мαѕ уg : FW E71 http//
    www.mediafire.com/?8oie1b3mbftb3td

    Aρα ѕαмα уg đι αтαѕ ĵυgα .lαηgѕυηg αđα єƒєк тємα ηуα,,,,

    ReplyDelete
  15. Which part to download? I Have Nokia Midnight Black?

    ReplyDelete
  16. maaf kan sya newbie nich..smua itu updatenya di komp? Trz untk dowloadnya di lakuin di komp apa di hp? Mhon bntuannya gan pngen bisa euy! Thank's

    ReplyDelete

HARGAI HASIL KARYA D@CUNK JIKA INGIN MENYEBARKAN ISI DARI BLOG INI, DENGAN MENCANTUMKAN SUMBERNYA. http://dacunk.blogspot.com/